Halaman

Jumat, Maret 27, 2009

PERSAINGAN STAF

06.59 WIB
Saat ini, setiap pagi selalu gw awali dg kepesimisan dlm memandang hidup. Padahal gw selalu berpikir, yg bisa ngerubah hidup gw ini ya gw sendiri. Tapi, ternyata gak semudah itu dan gak secepat itu.
Bingung ya sama kalimat di atas? Gw simpulin ya, intinya adalah..
GUE PENGEN KELUAR DARI KANTOR KEPALA DESA!!!

07.14 WIB
Kerja lagi. Seandainya bukan di kantos kades, mungkin gw gak bakal gak semangat kayak gene. Masuk jam 8 aja, detik ini gw belom mandi, baju belom di setrika. Bau 15juta rupa, udah berebutan pengen ngerubungin gw.
Nih, tiap hari neh gw pesimis kayak gene..hehe

08.10 WIB
Baru sampe di kantor. Gak ada kerjaan. Mo register arsip, gak ada surat masuk. Mo curhat tentang film, cewek, or anything, yg ada bapak2 semua. Mo ngupil, idung udah bersih.

Hm, emang seh gw bete banget di kantor. Tapi gw juga gak munafik bahwa di kantor ada hal2 yg kocak juga, menghibur gw. Misalnya, pak koce (kaur pem) dan pak ismet (ob). Mereka adalah soulmate gokil. Tapi mereka selalu saingan dalam hal ganti hp. Emang seh hp2 mereka bkn yg kelas2 atas tapi lucu aja. Persaingan mereka dimulai dari hp yg paling jadul.
1. Pak koce punya Nok 3550
2. Pak ismet pegang Nok 1112
3. Gak mo kalah, pak koce ganti Nok 3220
4. Gak mo kalah set, pak ismet ganti Nok 5070 dan sengaja sering dimaenin di meja pak koce (muka pak koce suka cemberut).
5. Ngeliat itu pak koce pun ganti hp dengan tipe yg sama.
6. Eh, ga mo disamain, terakhir pak ismet ganti hp SE Cybershot. Heeh..tape dech..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please masukkin komentar lo buat posting ini!