Halaman

Senin, Maret 02, 2009

MINGGU MENYEBALKAN!

Minggu, 01 Mar 09

Bete!

Sharus'y hari mggu adalah hari libur & hari istirahat, tp skrg gw n para staf yg laen harus mlh ada d kecamatan, pembekalan pemilu.

Kmaren Nok ngambil undangan nikahan Rika. Dia ngajakin gw, yg sbener'y gw pengen bgt, tp sayang lagi2 gw ga bs krna ada kgiatan kantor d luar jam kantor, bete gak seh?! Satu hal yg terpikir d benak gw waktu Nok mo ngambil undangan Rika adalah:

"Bentuk dan warna undangan'y bagus gak ya?!"

(Hehe..gak penting bgt. Kesan'y gw mo buka usaha percetakan kertas undangan..)

Duh, pgn k sman4 lg. Pgn ngambil gambar dpan'y doang!

Btw..
Happy Birthday to Teh Indri.
Semoga Panjang Umur, Banyak Rezeky, dan Sehat Selalu.
WISH U ALL THE BEST!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please masukkin komentar lo buat posting ini!