Halaman

Kamis, Maret 26, 2009

PERJUANGAN WAKTU UJAN ANGIN

Ujan gede! Ditambah angin gede juga!
Sebenernya seh dari tadi lagi nungguin tukang bubur, tapi gak lewat2. Maybe kejebak ujan kali ya? Padahal kan enak, dingin2 gini makan yg anget2, daripada makan kompor? He5 gak lucu..

Pas gw lagi asik2nya ngotak-ngatik dasbor, eh taufik telfon langsung dari balikpapan. Gak lama setelah gw nutup telfon dari taufik, eh teh indri, kakak gw, telfon. Katanya rumah tetangganya yg tepat di sebelah rumah teh indri roboh akibat ujan angin. Dan teh indri juga bilang gara2 itu, anak2nya, kania n bintang, jadi pada ketakutan. Yaudah tanpa pikir panjang, gw ambil payung n langsung pergi ke rumah teh indri. Ternyata buat ujan angin segede ini, payung yg gw pake gak sepenuhnya ngelindungin gw. Pas nyampe rumah teh indri, baju gw, hm, lumayan basah. Yg gw takutin, pas gw lagi ada di gang menuju rumah teh indri, eh ada kabel panjang yg terjuntai ngehalangin jalan. Gw perhatiin lagi dengan jelas, wah, ternyata kabelnya masih nyambung ke tiang listrik. Uh, gw mikir, ni kabel-yg pasti bertegangan super tinggi-gw lompatin ato gw lewatin sambil jongkok ya? Karena didesak ujan gede, akhirnya otak gw jadi bisa mikir lebih cepet. Gw jadi kayak reporter majalah yg dikejar deadline aja. Untunglah, gw bisa selamat sampe tujuan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please masukkin komentar lo buat posting ini!