Halaman

Kamis, Maret 26, 2009

10 CERPEN GUE

Gw sebenernya lagi pengen buat kumpulan cerpen. Tadinya seh gw pengen ngajakin Enok n Nu2h. Respon mereka bagus, awalnya. Tapi gak tau kenapa ujung2nya gak terealisasi. Emang seh gak ada harapan atau rencana dikirim ke penerbit atau apalah, cuma sekedar fun aja. Jadinya aja sekarang gw buat sendiri dah kumpulan cerpen itu. Baru ada 9 cerpen yg gw buat, yaitu:
1. 7 Hari
2. Diary, Aku Cuma Berani Sama Kamu!
3. I Hate Saturday!
4. So' Perfect Banget Sich Lo!
5. Heart vs Love
6. Heart vs Heart
7. I Just Wanna Say I Hate U
8. RE-Love
9. Awas, Cinta!
10. (masih dalam proses)

Ada yg punya ide, kritik, saran?

1 komentar:

  1. ahahaha..kyanya yang RE_Love gak usah dimasukin deh..
    lucu ajaaa
    gw juga pengen bikin, tapi gw sibukkkkkkk nyaris gak ada waktu..yaudah jadinya kya ginii..terombang-ambing gak jelas..

    BalasHapus

please masukkin komentar lo buat posting ini!