Halaman

Kamis, Maret 05, 2009

PBS, AAC, DAN KCB!

Bbrapa hari yg lalu gw baru aja selesai baca novel Perempuan Berkalung Sorban. Emang gw adalah orang awam, tapi kalo menindaklanjuti masalah pro & kontra film'y (yg jujur gw belom nonton) akhir'y gw tau dimana letak pro & letak kontra tsb.

Sumpah dech gw pengen tau, komentar para ulama tentang novel tsb.

Di salah satu komentar di novel tsb bilang bahwa novel PBS lebih bagus dr Ayat-Ayat Cinta, tp kyak'y gw mah masih lebih suka AAC.

Pasti semua udah pada tau klo penulis AAC, Habiburahman El Shirazy, jg nulis novel Ketika Cinta Bertasbih. Dan komentar gw tentang novel KCB adalah: Kayaknya judul yg tepat bukan Ketika Cinta Bertasbih dech, tapi "Seribu Khitbah di Negeri Seribu Menara"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please masukkin komentar lo buat posting ini!