Halaman

Jumat, Maret 27, 2009

LOKMIN, LOHOR, & LOKER (LHO? LHO? LHO?)

09.57 WIB
Di kantor lagi ada acara LokMin neh, Lokakarya Mini. Kenapa gak pernah jadi LokJum ya? Lokakarya Jumbo. Halah..

10.35 WIB
Kalo ada lokmin berarti ada snack. Dan asal tau aja snack-nya lokmin adalah nasi uduk plus telor, kue bolu, lontong, n bakwan. Lho? Bukannya snack itu artinya makanan ringan??? Tau ah, yg penting gw kenyang!

11.12 WIB
Detik2 menjelang sholat jumat..
Kalo hari laen seh ni adalah saat2 yg gw tunggu. Detik2 menjelang Lohor (dzuhur-red).
Tadi Nu2h telfon, dia mo ngajakin maen bsok, sekalian masukin lamaran kerja ke Hokben. Mudah2an temen gw yg 1 ini diterima.
Succes guys..

Sebenernya gw juga pengen banget ngikutin Nu2h, tapi gimana ya? Gw bingung bgt neh. Gw liat dulu dech perkembangannya kayak gimana.

2 komentar:

  1. kok gak ngajakin ketemuan cih???
    huhhhh apa cuma buat anak cwo aja???
    hikssss sedih...
    ikutan donkkkk!!!
    klo gak ngajakin, gw bun*** kalian berdua???
    ahaha

    BalasHapus

please masukkin komentar lo buat posting ini!