Halaman

Kamis, Februari 26, 2009

RELAXA & MENTOS

Gw punya ponakan cowok, Kevin, saat itu umurnya baru 7th. Pas kita lagi becanda2. Dia nyanyi ga jelas.
"Relaxa! Rela Diperkosa!"
"Mentos! Me***-nya Ditojos!"
Kayaknya dia dapet kalimat itu dari temen2 sekolahnya.
Sumpah! Saat itu gw pengen ngakak. Tp sebagai seorang Om yg harus jadi roll model, dg tegas gw bilang:
"Hei, gak boleh ngomong kayak gitu! Gak bagus!"
Kakaknya, Indah, 10 tahun, cuma bisa ngetawain Kevin.
"Syukurin dimarahin!"
Uh, mereka gak tau aja klo sebenernya saat itu gw lagi nahan ketawa.
Tp, sedikitnya gw harus bisa mengajarkan sesuatu yg baik sama mereka. Karena gw pikir mereka masih belum sepenuhnya bisa menyaring mana yg baik dan mana yg buruk.

Hm, kebayang ga seh kalo yg jadi Om-nya Indah dan Kevin itu adalah Nu2h? Mungkin kejadiannya bakal begini:
Kevin: "Relaxa! Rela Diperkosa!"
"Mentos! Me***-nya Ditojos!"
Nu2h: "Wah, penemuan istilah2 hebat tuch! Sekarang, ayo kita cari istilah2 baru di bidang tersebut!"
Indah dan Kevin: "???"

Wakakakakak..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please masukkin komentar lo buat posting ini!