Halaman

Kamis, Februari 26, 2009

MAKAN DI WARTEG

Gw akuin, hubungan kekeluargaan di kantor gw cukup erat. Biasanya kalo ada staf yg dpt proyek besar, dia pasti nraktir makan kita semua para staf. Dan klo lg pada ga punya duit atau punya duit pas2 buat makan 1-2 orang, kita mendingan gak makan semuanya.

Suatu hari, di kantor cuma ada 2 org, sisanya pada dinas luar, tiba2 perut gw kosidahan. Duit buat makan gw sendiri ada seh, tp kan ga enak sama 1 staf temen gw. Jd gw mutusin buat ga makan sekalian.

Beberapa menit kemudian, tiba2 temen gw itu ngajak makan ke warteg sebelah. (Kayaknya udah jadi hukum alam, siapa yg ngajak makan dialah yg bayarin!)

Asyik...ditraktir makan!!! Gw teriak dlm hati.

Tp setelah kita ke warteg & acara makan kita selesai, dia bilang gini:
"Her, bayarin ya!"

What?!
Ini pelanggaran! Ini pelanggaran!

Untung saat itu gw pegang kas akte kelahiran.

Jadi.. U know-lah apa yg gw perbuat?!

Maka dr itu, sekarang gw agak waspada, siaga, dan awas (kayak status ketinggian air di bendungan Katulampa) kalo gw diajakin makan lagi sama dia.

Hm, apes!

Skedar info. Gw nulis ini semua sambil duduk di samping orangnya. Hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please masukkin komentar lo buat posting ini!