Halaman

Senin, Februari 09, 2009

KRISIS

Hr prtma krja stlh 1 mggu trbaring d tmpat tdur.

Pgn'y seh brbaring terus
Tapiiiii.....
Dlm keadaan sehat tentu'y.

Hehe, dsar manusia males!

Fik, Nok, Nuh..
KUANGEEEEEN!!!

Dah lama ga ktmu neh. Lo tau ga seh prkembangan d hdup gw?

Jrawat baru numbuh, rambut gw baru d cukur, brat bdan gw naek meski sakit, & gw sadar itu ga pnting bwt kalian.

Uh, krisis global!
Brbagai dampak brmunculan.
1. Tau gak, skrg byk bgt para pengemis yg dtg k kantor gw, ada kale 5 org perhari mah. Pdhal sblm'y gda 1 pun yg suka nongolin batang idung'y.
2. Byk bgt org yg bkin SKTM bwt rujukan k RS. Mybe pd byk yg mo bnuh diri kali ya?!
3. Byk org stress. Trmasuk yg bca.
4. Byk yg d PHK. Ato seandai'y msh krja byk yg bokek, kyk gw (curhat neh?).

Inti'y qt byk2 brdoa aja ya sama yg d atas. Eh, mksud'y sama ALLAH SWT. Smoga qt sll d ksh rizky yg byk & halal.

Amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please masukkin komentar lo buat posting ini!