Halaman

Kamis, Februari 19, 2009

MASA2 MENAKJUBKAN VS MASA2 MEMBOSANKAN

Bwt gw masa2 yg paling menakjubkan adalah masa2 SMA. Di masa itu gw byk bgt nemuin ksenengan, ksedihan, kelucuan, kbodohan, dll.
Bwt gw masa2 paling2 membosankan adalah masa2 slepas lulus SMA. Krna di masa ini, gw udah ga dgr lg kalimat2 asyik kyk:
"Eh itu tuh gbetan gw!"
"Cie yg baru jadian!"
"Maksud lo?!"
"Secara.."
And laennya.

Skrg saat msuk dunia kerja, smua itu, smua yg gila2 itu seakan2 lenyap gitu aj.
Tau ga, pertama kali gw kerja n dpt gaji, gw lgsg berpikir:
"Ternyta cari duit tuch gmpang ya!"
Mybe itu krna gw baru aj pindah dr masa sekolah (yg notabene jajan aj msh d ksh bonyok n blm bs bli bnda yg qt mau sesuka qt) ke masa kerja (masa dmn gw dah pnya duit dr hsil kringat gw sndiri n bs bli barang yg gw mau). Tp pas skrg gw dah 3 thn good bye ma masa skolah n bergelut d dunia krja, gw baru bs meresapi kalimat sakti yg sring gw dgr dr byk org, yaitu:
"Ternyata nyari duit itu susah ya?!"

Tp gw yakin hdup bkal indah klo qt ngejalanin'y dg ikhlas & pnuh rasa syukur, d tambah doa & kerja keras, ya gak teman2?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please masukkin komentar lo buat posting ini!