Halaman

Jumat, Februari 06, 2009

MAU - ENOK - DAPET - GW - ASYIK - DARI - KADO!

Kamis sore skitar jam 4.

1 message received

"Dy,nuh,bsk ada wkt gk?Gw pnya kado kcl bwt kalian b2?Jam brp aja tserah kLian,bsk gw free day.Kyanya tifF btm msh jd tmpt pling strategis dEh."

Tp krn hp gw d silent, jd gw br tau ada sms itu stengah jam kmudian.

Wah, Enok punya kado bwt gw ma Nu2h. Sori qt lg ga ngebahas org yg lg d Blkpa2n ya?!

Fik: "APA??? AWAS LO, TAR GW HAPUS DR LIST SAPA2 AJ YG MO GW KSH OLEH2!!"

Eh, iya ampun2 mbah surip. Abiz'y mbah jauh bgt seh, d Balikpapan. Lagian dr dlu kok papan2'y blm dbnerin jg seh? Masih terbaliiik aja?!

(Qt lg ngomongin apa seh?)

Oia,
Qt lg ngomongin kado.
Gw mau bgt seh ma kado enok, d samping penasaran GILA! Tapi trnyta, kondisi gw ga memungkinkan. Sbner'y seh skrg kondisi bdan gw dah bs mengizinkan gw bwt braktivitas lg tp klo gw pergi keluar (BTM misal'y), ada yg blm bs mengizinkan, mereka pasti'y adalah..BONYOK GW tentu'y.

Mybe, mggu dpan qt br bs ktmu Nok, Nuh..

Nok Nuh? Nok Nuh? Nok Nuh?
Enak jg tuch kdengeran'y klo d jadiin jdul ato slogan apaaaa gt?! Hehe..ga penting ya?!

Yg pasti skrg gw seneng dah sembuh..
ALHAMDULILLAH!

ASYIK GW MAU DAPET KADO DARI ENOK!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please masukkin komentar lo buat posting ini!