Halaman

Senin, Februari 23, 2009

ALL ABOUT THIS BLOG

HERDYHOLIC BLOG adalah sebuah blog ga penting punya seorang cowok ajaib yg bernama HERDY. Selain sarana buat bernasciz diri, gw brusaha buat bikin blog ini penuh pencerahan, inspirasi, motivasi, & cerita2 gokil.

Beberapa kategori di blog gw yaitu:

- All About This Blog: semua penjelasan tentang blog ini

- Curhat: semua curhatan ato kejadian yg gw alamin di kehidupan gw.

- Do U Know: informasi2 kecil yg mudah2an berpengaruh besar buat nambah pengetahuan kita, baik pengetahuan umum, ekonomi, sosial, maupun entertainment.

- Foto-Foto: ga perlu ada penjelasan ya?!

- Herdy's Fiction: karya2 fiksi gw.

- Inspirasi: berisi inspirasi2 ato kata2 mutiara yg milik gw atau tokoh2 besar yg diharepin bs memotivasi hidup.

- Jokes: berisi cerita2 garink dan tebakan2 jayus.

- My Otak Korslet: pemikiran2 nyeleneh gw tentang kejadian2 ga penting dan sepele yg terjadi di sekitar gw.

- Ngomongnya Herdy: pemikiran2 gw tentang kejadian2 yg terjadi di sekitar gw (versi serius dari My Otak Korslet)

- Puitis-Puitisan Nyok: berisi puisi2 ato apapun yg puitis2. Biasa'y post di kategori ini muncul klo gw lg bete, fallin' in love, sedih, ato senang.

- Tentang Herdy: otobiografi narciz tentang herdy.

- Ucapanku: berisi ucapan selamat gw tentang sebuah event ato ucapan gw yg dikhususin buat 1 orang aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please masukkin komentar lo buat posting ini!