Halaman

Senin, November 22, 2010

JAM TANGAN (KANAN? KIRI?)

Jam 8 lewat.

Ini kejadian bodoh. Pagi2, disaat gw udah siap berangkat kerja, udah pake jaket, gw malah uring2an mondar mandir kesana kemari. Gw tarik lengan jaket kanan gw. Belom ada jam tangan yang melingkar disana. Gw masuk kamar. Gw teriak2 dalam hati.

"Aduuuuuh kemana sih jam tangan gw?"

Gw cari lagi kesana kemari. Di balik kasur gak ada. Di atas monitor computer, gak ada. Di dalem termos air panas? Apalagi. Kemana ya tuh jam tangan?

Gw masih uring2an. Gw tarik lagi lengan jaket kanan gw. Bener. Penglihatan gw masih tajem. Di tangan kanan gw emang belom kepasang jam tangan. Huuuuuuh..

Setelah sekian lama kesana kemari, panik gak menentu sampai hati membatu (halah), akhirnya gw terdiam, gw senyum sendiri, pelan2 gw tarik lengan jaket gw sebelah kiri.. Inget kiri.. Dan hasilnya..

JAM TANGAN GW MELINGKAR DENGAN INDAH DISANA!

Bodooooooooooh..!!!

Kenapa daritadi lengan jaket kiri gak diperiksa??? Lagipula dari gw nete ampe gw sekarang, gw belom pernah sekalipun pake jam tangan di pergelangan tangan sebelah kanan. Bodoh.. Bodoh.. Bodoh.. Hahahaha.. Gw ketawa sendirian..

Untung gw nyarinya sendirian. Gak ada yang tahu gw nyari apa. Kalo yang orang rumah bantuin nyari terus tahu bahwa benda yang dicari ternyata ada di tangan gw sendiri, apa ntar gw gak digantung terus disilet2 tuh? Hehe..

Pelajaran:
Kalo mo nyari sesuatu benda yang biasa nempel di tubuh kita, sebelom nyari di tempat2 tersembunyi carilah terlebih dahulu di seluruh badan kita. Syukur2 ada di tangan kiri atau di bagian2 yang gampang terlihat. Coba kalo ternyata kita lupa bahwa benda yang kita cari itu ada di kaki, perut, usus, jantung, atau otak?! Lho?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please masukkin komentar lo buat posting ini!