Halaman

Minggu, November 14, 2010

IBU DOSEN SAKIT

Hari ini gw dapet kabar bahwa Enok maasuk ICU. Sumpah, gw kaget! Masalahnya kemaren gw masih denger sendiri dari yang bersangkutan (jiah "yang bersangkutan") bahwa dia masih kuliah di jakarta. Hm, tadinya sih hari ini kita mo nengok tapi gw ada acara keluarga geto. Taufik sempet bilang, seandainya acara keluarga gw selesai di jam yang memungkinkan buat kita nengok ke rumah Enok gw harus cepet2 hubungin dia. Gak lama ternyata acara keluarga gw gak berlangsung lama. sekitar jam 12an kita udah ninggalin sang "rumah hajat". Yaudah deh gw buru2 sms Taufik. Balesannya adalah:
"Yaaahhh gw dah d jalan mau ke bintaro,tp nanti sore dah balik lagi ke bogor,besok pulang lo kerja kita ke hums nok yaak,gw dah sms dia soalnya mau nengokin,ok,... ..."
Dengan terpaksa gw harus menyetujuinya. Pokoknya intinya, dengan berusaha gimanapun caranya, kita tetep berencana nengokin Enok. Mungkin dengan kedatangan kita Enok jadi cepet sembuh, hehe pede bengetz..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please masukkin komentar lo buat posting ini!