Halaman

Kamis, November 18, 2010

ANTARA BTM, RUMAH BARU IBU DOSEN, DAN PGB

15 Nop 2010
Rencananya hari ini gw sama taufik mau nengok ibu dosen si tukang belanja tas yaitu Enok. Dari kemaren taufik maksa supaya gw bisa keluar dari kerja jam sebelasan(maksudnya keluar jam kerja, bukan keluar kerja. Kalo keluar kerja mah mau dikasih makan apa anak bini gw? bini khayalan-atau masa depan, hihi). Gw gak bisa pulang jam 11an, jadi aja sekitar jam 1an gw baru cabut dari kantor. Pulang ke rumah setelah ganti baju, ngupil dikit, nyemprot minyak wangi, dan berpamitan pada mama dan papa (yaelah), gw langsung cabut sekitar jam setengah duaan. Dan karena macet di sekitar daerah Cikaret akhirnya gw sampe btm jam setengah 3an, tapi tetep aja sampe sama gw dapet status sebagai seorang penunggu, bukan yang ditunggu. Hm oke, bersabar aja. Sebenernya gw bisa aja maen dulu ke bookstore yang ada disana, tapi karena ada satu dan lain alasan akhirnya gw mengurungkan niat gw buat kesana. Kayaknya Taufik tahu deh alesannya.
Setelah beberapa lama menunggu akhirnya dateng juga tuh mahluk yang udah gw tunggu sejak zaman kerajaan majapahit-tentu dengan wajah cengengesannya.
Sebelom qta mutusin buat langsung ke rumah Enok, ada beberapa hal yang kita lakuin, beberapa diantaranya adalah:
1. Makan dulu (makan mie ayam, Taufik yang traktir)
2. Beli buah2an buat Enok (ini juga Taufik yang beli, jadi bu doz jangan salah ya, karena sorry gw gak bisa ngasih apa2, karena ini semua sepenuhnya Taufik yang beli)
3. Tranferan uang antar bank (ngapain?)
Setelah semua itu selesai dengan sempurna akhirnya kita naek angkot 18. Diperjalanan, pas kita baru masuk belokan muara Taufik udah nanya:
"Bang, gang sekolah mulyaharja ya," kata Taufik.
"Uuuuuuuuuu masih jauuuuuh atuuuuuh eta mah." jawab si abang sopir yang mulutnya dimonyongin semonyong mungkin, sampe2 tuh bibir hampir nyentuh pedal rem mobilnya.
Gw cuma ketawa aja.
Setelah melalui perjalanan panjang-ditambah telfonan juga sama Enok-akhirnya si abang sopir nurunin kita tepat didepan sebuah sekolah. Mungkin itu adalah sekolahnya, pikir kita. Dan mungkin emang bener itulah sekolahnya. Kita memasuki gang, dan disana kita ketemu Amel yang lagi belajar sepeda bareng Rena. Setelah-untungnya-ada guide cilik kita akhirnya sampelah kita di rumah Enok. Hm, sungguh perjuangan, tapi seru. Di rumah Enok kita gak lama, karena sang pasien mo dibawa lagi ke RS untuk control.
Pulang dari rumah Enok kita kembali ke btm.
Ngapain?
Ya maen aja gitu, kali2 aja ada yang nyangkut. Bookstore girl pengecualiannya, hehe. Kita beli CD MP3. Rencananya kita mo nyari headset gitu. Kita menclok dari toko satu ke toko yang laennya. Tepat disalah satu toko (gak tahu apa namanya, Taufik sibuk coba2 salah satu headset yang terpajang disana. Dengan gaya orang yang serius beli dia coba satu2. Setelah semuanya dicoba dan membuat semuanya berantakan (karena satu persatu headset yang Taufik coba dikeluarin dari dusnya), akhirnya:
"Yaudah deh mbak saya cari yang laen aja.."
Fiuuuuuuuuuuh..
Yaudah deh akhirnya kita meninggalkan lantai 2 tersebut dengan sukses dan turun lewat eskalator berniat mo keluar btm. Setelah sampe di lantai upper ground apa yang terjadi? Taufik teriak histeris, sampe terjadi guncangan dan kaca2 etalase yang ada disana pada pecah, hehe.
"CD mp3 gueeeeeeee.. Ketinggalan di tempat tadi.. Ditoko headset.."
Huahahahaha..
Makanya, itu karma udah ngeberantakin headset orang tanpa dibeli. Xixixixi..
Dari situ akhirnya kita ke PGB (oia d PGB-seperti biasa kemanapun gw pergi ama Taufik-selalu ada aja yang nyeletuk "Afgan"), setelahnya kita balik lagi ke daerah btm. Kita makan ayam bakar enak gila (mungkin karena kita lagi laper kali ya-meski pesenan tahu&tempe gorengnya gak dianterin), itu juga Taufik yang traktir. Setelah kenyang..nyang..nyang.. Kita kembali masuk btm (gak ada kerjaan ya kita) ke lantai 4 & akhirnya NONTON!
Capek..capek..capek..akhirnya kita memutuskan buat go home aja deh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please masukkin komentar lo buat posting ini!