Halaman

Sabtu, November 13, 2010

PENGALAMAN PERTAMA KE GLODOK

Hari ini hari sabtu.
So?
Yah gak kenapa2.
Dasar garink!
Oia, gw mo cerita tentang maen ke jakarta itu ya yang bareng nunuh. Ceritanya begini...
Waktu itu hari miggu tanggal 7 nov 2010.
Pertama sekitar jam 9 gw dapet sms dari nunuh yang isinya: "gw lagi bete hari ini.."
Pas nerima tuh sms gw langsung sedih, gw pengen nangis rasanya.
Kenapa? Hebat nih c herdy pedulian banget ama temennya.
Bukan, bukan karena gw peduli, tapi karena gw gak punya pulsa buat bales tuh sms, hehe..
Huh, qrain! Temen macam apa itu?
Lupakan! Mari kita lanjutkan ceritanya. Karena gw akalnya banyak dan otak gw brilian, jadi aja gw kirim indosat telepon aku ke nunuh. (apanya yang brilian?). Beberapa saat setelah gw kirim ITA (ita sumiati sari kale..), eh ternyata gw dapet balesannya yaitu sebuah ITA juga, walaaaaaah..!!!
Wah kayaknya minggu ini dewa bokek lagi bertemen deket sama kita neh. Tapi, tapi, tapi tiba2 hp gw bunyi dengan nama nunuh sebagai si pemanggil. Nih nunuh udah isi pulsa atau..
"halo dy,,"
"eh nuh sorry gw lagi gak punya pulsa buat bales sms lo," kata gw.
"sama, pulsa gw juga tinggal 400 perak. Tapi koq bisa nelpon ya?"
"oh jam segini kan jam hemat, udah tunggu aja sampe abis.."
semenit..
Ngobrol ngalor ngidul..
Dua menit..
Masih ngobrol..
Sepuluh menit..
Tapi koq gak abis2 neh sambungan..
Ya udah deh, akhirnya kita putusin aja sambungannya. Apalagi karena kita mo ke Jakarta naek kereta hari itu. Lho? Terus obrolan tentang ke Jakarta nya mana? Pokoknya antara menit kedua sampe menit ke berapa belas gitu, gw juga ga apal..
Nah karena kita ke Jakarta nya mo naek kereta akhirnya kita ketemuan di stasiun (yaiyalah, masa ketemuan di warteg!!!)
Tuuut gujes gujessssss...
Akhirnya kita ampe di stasiun kota.. Dan gak lama setelah kita sadar udah berada di sana, kita saling ngelempar pertanyaan:
"KITA MO KEMANA DULU?"
Halah.. Kita berdua sama2 gak tahu.. Yaudah karena emang dari awal kita cuma niat maen (meskipun gak beli apa2), akhirnya kita ke..tempat elektronik..dan satu2nya tempat yang compatible dari pernyataan tersebut adalah.. Jaka sembung bawa golok, gak nyambung GLODOK! (bener2 gak nyambung kan?)
Sesampainya di glodok kita cum keliling2 aja liat2 yang jarang kita liat (maksudnya?).. Nah pas keluar dari glodok dan ngelewatin tukang dvd (yang buanyaaaaak banget) tau2 ada bapak2 nyamperin kita.
"Cari apa? Sini2 dvd bf? Banyak sok sini!" kata si bapak2 tersebut sambil ngajak kita. Gawat neh, daripada kita nanti di "tempat" si bapak2 itu dilecehkan mending kita.. Kabuuuuur!!!!
Dengan segala daya upaya akhirnya kita berhasil juga melepaskan diri dari jerat kenistaan tersebut, halah.. Setelah itu jujur kita gak banyak makan waktu di Jakartanya, kita nyari mushola terus pulang.. Nah di bogor lah baru kita fun nya..
Bener2 acara maen yang aneh.. Kayaknya kta malah menikmati naek keretanya deh (yang pang pergi berdiri) dibanding acara maennya sendiri.. Jadi yang selama ini fik sama nok pikir gw ke mangga dua itu salah.. Kita gak kemana kok jadinya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please masukkin komentar lo buat posting ini!