Halaman

Selasa, Desember 16, 2008

RADIT & JANI

SELASA, 16 DEC 08
00.35 WIB
PADAHAL TADI KELOPAK MATA GW BERATNYA UDAH HAMPIR 5 TON, TAPI NAPA SEKARANG GW GAK BISA TIDUR YACH? DARI TADI SORE KERJAAN GW NGENEEEET MULU!

07.43 WIB
Pagi ini ada 3 hal yg bikin bete.
1. Gara2 ngenet sampe jam 1 pagi, gw jadi kesiangan.
2. Setelah bangun, gw masih ngantuk.
3. Gw harus kerja dalam keadaan ngantuk! Huh..

08.21 WIB
Sarapan di kantor pagi adalah kacang goreng,hehe..
Gw lupa, udah berapa lama dvd film Radit&Jani ada di kamar gw? Gw dah ngejudge film itu ga rame. Pasti kelam, gelap, & sebangsanya. Tapi pas gw tonton, kok gw jadi tersentuh ya? Gw ga tau, ini emang ceritanya yg bagus atau akting para pemainnya yg keren? Eh, kemaren gw baru tau kalo film Radit&Jani masuk nominasi film terbaik Piala Citra 2008. Dan ternyata para pemain utama Radit&Jani terpilih sebagai pemeran utama pria & wanita terbaik..gile..

2 komentar:

please masukkin komentar lo buat posting ini!