Halaman

Rabu, Desember 24, 2008

ASYIK, LIBUR PANJANG!

Rabu, 24 Dec 08
09.40 WIB
Hm, klo d countdown, ultah gw 2 hari lg dr skrg neh. Tp, ada yg inget ga yach? He5 tulisan ga pnting..

09.52 WIB
Wah, asyik neh bakal lbur pnjang. 5 hari men! Bisa b'males2n dah gw. Dan gw makin happy coz libur pnjang ini ngelintasin tgl ultah gw.

10.44 WIB
Tmen gw skantor nemu flashdisk d angkot. Pd pnasaran isi'y apa. Mlh da yg nyeletuk, "Kali aja ada gambar xxx,he5!". Tp pas dbuka, smua ttg skripsi, propos apa gt. Yg punya'y nama'y Anisa Yulianti, kuliah d Unpak.

11.00 WIB
Walikota udah turunin tarif angkot neh. Smua'y jd 2000 perak. Tp ttep aja suka ada sopir yg bandel, pura2 ga tau klo tarif turun. Klo tarif naek aja, blm ada SK Walikota pun udah d naekin duluan, dasar!

16.28 WIB
Plg krja liat tkg mie ayam d jalan. Hm, jd trgiur deh gw.

22.34 WIB
Td'y gw mo nagih traktiran Enok, bwt nnton 3 Doa 3 Cinta tp trnyta dia mo nnton ma cowok'y. Ya udah dech jd'y gw harus cari film yg bagus lg d laen waktu.

Udah ah, seperti biasa...NGANTUK!!
;-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please masukkin komentar lo buat posting ini!