Halaman

Rabu, Desember 17, 2008

BOLOS, BALIKPA2N, DAN M3

Rabu, 17 Dec 08.
08.20 WIB
Kemaren Enok minta gw bolos kerja. Dia minta dianter ke Jakarta buat beli hardware computer, tapi gw ga bisa. Kalo zaman sekolah seh gw masih bisa bolos2an, tapi sekarang..?? Sori ya Nok!

Taufik ditugasin ke Balikpa2n. Keren lo bro!! Take care & success ya?!

Klo nu2h, kemaren dia tanya kemana m3 gw. Maybe gara2 gw pake "bukan m3", jadi klo dia mo telfon mahal kali ya? Hehe..
Tapi sekarang pas gw dah kasih tau dia bahwa gw dah pake m3 lagi, kok ga ada respon? Heeeh..

13.32 WIB
Hr ini menunya adalah nasi rawon warteg sebelah.

14.16
Gw pulang kerja lebih cepet 1 jam dari biasanya.
Oia,tadi Enok sms. Katanya bokapnya masuk RS. Gw ikut prihatin Nok. Semoga bokap lo cepet sembuh ya?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please masukkin komentar lo buat posting ini!