Halaman

Kamis, Desember 18, 2008

KANTOR KEPALA DESA BUKAN PEMAKAMAN UMUM

Kamis, 18 Dec 08
09.54 WIB
Dari kemaren gw dilema. Cie, ga sampe segitunya deng. Maksudnya gw bingung. Ada yg buat SKU tp suruh Kades tahan dulu, dia ga mau tanda tangan, ga tau dech apa alesannya. Yg jadi masalah, orang yg buat SKU itu udah nanyain terus2an. Marah seh nggak, cuma gw ga enak aja. Mungkin dalem hatinya mah dia bilang, "Kok ga jadi2 ya?" Mana kadesnya lagi sibuk dinas luar lagi. Klo aja kadesnya ada di kantor, gw bkl langsung suruh dia menghadap kades. Biar orang itu tau apa alesan kades ga mau tanda tangan.

11.08 WIB
Gile hari ini sepi banget. Perasaan plang nama Kantor Kepala Desa ga diganti jadi Pemakaman Umum dech. Dari tadi ga ada kerjaan yg bisa gw kerjain. Ga mungkin kan supaya gw ada kerjaan, gw ngacak2 arsip kartu keluarga 61 RT & gw ngeberesin ulang?! ;-)

12.14 WIB
Hari ini Hari Buruh Migran Internasional neh. Bertepatan dg itu, hari ini kayaknya jarum jam serasa ga jalan2.

13.31 WIB
Bete. Gw tau saat ini semua staf yg ada di kantor lagi pada bete. Coz ada tulisan BETE di jidat mereka masing2, hehe..
Bete..bete ah! Basi..basi lo! Lama2 aku bisa jadi ganteng!
Haduh..kayaknya ini bukan ciri2 bete, tapi ciri2 orang gila. Bener kata Dewiq bete bisa bikin gila. Lama2 aku bisa jadi gila!

13.52 WIB
Kades ke kecamatan. Sekdes ke Bandung. Di kantor tinggal 4 orang. Udah mah tinggal 4 orang, salah 1 dari kita ada yg mo pulang. Ya udah kita semua ikut2an pulang. Hehe..ternyata dunia kerja kayak dunia sekolah juga ya. Kalo urusan pulang aja, kayak semut di kasih gula, pada pengen. Hehe..ungkapannya ga nyambung yach?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please masukkin komentar lo buat posting ini!