Halaman

Sabtu, Desember 27, 2008

HAPPY BIRTHDAY, HERDY!!!


Jumat, 26 December 2008
Hari ini adalah hari dimana empat tahun yang lalu bangsa Indonesia ngalamin satu musibah nasional (bahkan internasional) yang dahsyat banget, yaitu Tsunami Aceh. Di hari ini pula 22 tahun yang lalu negara Indonesia punya tambahan satu penduduk baru, yaitu gue. Mahluk imut yang lahir dari perut nyokap gue. Yup, hari ini adalah…
MY BIRTHDAY!!!
Dulu setiap malem tanggal 26 December-nya gue selalu begadang. Kali aja ada sms yang nyangkut tepat di jam 00.00 WIB, tapi ternyata gak pernah ada, mengenaskan! Maka dari itu sekarang gue gak mau begadang-begadangan lagi. Gue gak mau pertahanin rasa kepedean gue yang ngira kali aja ada orang yang ngucapi selamet ultah pas jam segitu, atau lebih-lebih dikit deh gak napa-napa. Dan akhirnya malem tanggal 26 December sekarang…GUE TIDUR!!! (Gak tahu kenapa gue pengen banget dapet ucapan selamat ulang tahun tepat di tengah malem, lebih-lebih dikit gak papa deh. Sekali aja seumur hidup gue. Terserah dari sapa aja..)
Hari ini gue bangun pagi (kepagian maksudnya). Gue bangun jam 04.48 WIB. Meskipun gue tahu gak bakal ada sms masuk jam segitu (apalagi say happy birthday), tap tetep aja namanya manusia, yang punya naluri manusiawi (yaelah!), setiap bangun tidur, hal pertama yang dilakuin adalah cek inbox. Dan gue kaget, ternyata udah ada 2 penghuni baru di inbox gue. Nunuh dan Indosat.
Ternyata Indosat kala cepet sama Nunuh. Sms Nunuh nyampe di inbox gue jam 00.09 WIB. Sedangkan Indosat, jam 03.46 WIB.

Hari ulang tahun gue kali ini gak beda sama ulang tahun-ulang tahun gue tahun-tahun lalu. Libur. Santai. Gak ada kerjaan. Nonton DVD. Maen ma ponakan. Doa dari si mamih. And tidur.
Yang ngebedain cuman satu, blog!
Sekarang gue bisa baca ucapan-ucapan ulang tahun gue lewat blog. Dan gue juga bisa ngeluapin semua yang terjadi di hari ulang tahun gue ini lewat blog. Thanks, buat orang yang udah nyiptain blog!

Udah ah, gak banyak yang specal di hari ulang tahun gue kali ini..
Mungkin ke-special-annya adalah…GAK ADA YANG SPECIAL!!!

Tapi lepas dari itu, thanx…4 all…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please masukkin komentar lo buat posting ini!