Halaman

Jumat, September 02, 2011

2 AKUN FACEBOOK

dyholic_126@yahoo.co.id itu adalah jalan yg paling akurat untuk menemukan akun facebook gw (herdy dy). Tapi tahukah kalian apa yg terjadi jika di kolom search di ketik email 'herdyholic@yahoo.co.id'? Yg terjadi adalah penemuan akun facebook dengan nama herdy holic. Ya, herdy holic. Itu adalah akun facebook milik gw yg kedua.
Kenapa punya 2 akun facebook?
1. Akun herdy dy adalah akun facebook yg gw buat real untuk menyambung tali silaturahmi sama temen2 gw yg ada dimana2. Temen SD, SMP, SMA, atau orang2 yang pernah gw kenal di kehidupan gw. Akun ini pengen gw buat untuk temen2 yg bener2 gw kenal.
2. Akun herdy holic adalah akun yg gw buat untuk mempublikasikan hasil karya gw yg berupa tulisan gw yang berupa cerpen. Gw pengen tahu sejauh mana cerpen gw dapet respon, entah itu positif atau negatif. Gw pengen tahun dari sisi orang2 yg gak kenal sama gw. Gw berpikir mungkin 'keenggakkenalan' mereka ama gw bakal bisa mengundang komentar yg lebih jujur aja tentang apa yg gw tulis. Bagus bilang bagus & jelek ya bilang jelek!
Nah, akhirnya mulai beberapa minggu yang lalu akhirnya gw mulai nge-post cerpen gw di notes, dan responnya adalah..GILAAAAA..!!!
Gw gak nyangka responnya bakal segokil ini. Banyak yg minta di tag sana-sini. Ya ya ya, gw seneng banget sama respon mereka. Secara gak langsung itu adalah salah satu motivator gw dalam menulis. Thanx friends.. :)

2 komentar:

please masukkin komentar lo buat posting ini!