Halaman

Sabtu, Oktober 11, 2008

NOMAT, NORMAL, AND NOROS!

Jumat, 03-10-2008
20.00 WIB
Hari ketiga di Bulan Syawal 1429 H.
Lebaran ini adalah Lebaran yang kemeriahannya (buat gue) gak terlalu bisa menyaingi kemeriahan lebaran tahun-tahun kemaren. Gak tahu kenapa, lebaran kali ini gak terlalu berkesan buat gue. Yah, maybe karena tahun ini keluarga kita berkurang satu anggota karena nenek gue yang baru aja meninggal beberapa tiga bulan yang lalu.
Baidewei, gimana yah kabar lebaran temen-temen gue, maksudnya sahabat-sahabat gue yang ada di Kuningan Jawa Barat, or yang ada di Ciamis? Yang dimana lagi ya? Kayaknya udah deh gue cuman mo ngebahas mahluk gokil berdua itu doang. Coz yang laen gak tahu ada dimana? Sebenernya gue tahu mereka ada dimana? Deket banget malah, ada di Bogor. Cuman gak tahu kenapa, mereka yang ada di Bogor itu gak pernah bisa bikin gue ngerasa deket sama mereka? Malah yang jauh yang bisa bikin gue ngerasa deket! Ternyata jarak gak jadi alesan buat kita ngerasa deket atau jauh sama seseorang? Jujur gue udah kangen neh ma kalian berdua, Taufik en Enok! Kapan balik ke Bogor? Coz kita kan mo nonton Laskar Pelangi bareng…
Yang gue tahu sih Mira Lesmana lagi prepare buat bikin film Sang Pemimpi…
Oh iya apa kabar juga sama Nunuh? Setiap sms pasti nanyain gue udah ganti DVDrom or belom? Emang kenapa sih Nuh? Kalo belom or udah ganti emang kenapa? Oia, kapan neh Fik en Nu2h mo nginep lagi di rumah gue?
Hm…apalagi ya? Aduh gue lupa belom nyelesein baca Edensor yang sempet ketunda berhari-hari…

Jumat, 10-10-2008
17.00 WIB
Bentar lagi ultah temen gue…ENOK!!!
Ya, dia ultah tanggal 14 Oktober nanti. Ngasih apa ya??? Secara dia orangnya bawel, mending gue kasih alat peredam rasa bawel dari kantong Doraemon aja, hehehe…(emang ada?)
PLETUK!!! (suara lemparan sandal jepit butut ke kepala gue)
Aduh, sorry nok! Gue cuman becanda. Tapi gak mungkin juga kan gue ngasih kado gede berlapis-lapis yang dalemnya kodok atau uler sanca? Hehehe…tenang nok gue gak bakal ngasih itu kok, paling gue kasih komodo…(Hah? Kok lebih parah?)
Yah btw, HAPPY B’DAY FRIEND…
Lo salah satu sahabat terbaik yang gue milikin…

Kemaren Selasa tanggal 07 Oktober 2008, gue diajakin nonton sama Taufik. Tadinya sih mo hari Senin, tapi karena gue diare jadinya aja gak jadi. (Coba bayangin, kalo lo lagi diare yang notabene-nya bolak-balik toilet, sekarang dituntut harus standby di depan layar lebar selama 2 jam? Heeeeeh….) Hari itu kita nonton Laskar Pelangi, yang penuh banget. Mudah-mudahan setelah para penonton keluar, banyak Lintang-Lintang baru yang bermunculan.
Fik, Nok, Nuh, kalo kalian mo nonton ajak gue yah…
Mo NOmat kek, mo NOrmal kek, ato NOros sekalipun (alias Nonton Boros) gue jabanin kalo gue punya doit mah…

Semalem Enok sms katanya dia mo nonton Doa Yang Mengancam – Aming. Penasaran sih gimana ceritanya. Tapi yang paling bikin gue penasaran adalah, akting Titi Kamal. Sejelek apa seh (versi wartawan lho) akting dia di film itu???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please masukkin komentar lo buat posting ini!