Halaman

Sabtu, Oktober 11, 2008

MY ACTIVITY

Oktober 2008
01: Lebaranan di rumah Bibi gue..
02: Masih di suasana Lebaran, gue ma kakak2 gue yang laen kumpul di rumah kakak menggelar acara “NGOBROL ASYIK!!!”
03: Selesai sholat Jumat, cetak foto reuni ipa 6 ke “Mal Tiga Huruf”. Sekalian keliling-keliling gak jelas, mumpung gue masih punya waktu libur sebelom masuk kerja.
04: Kakak gue, Teh Tien & family, dateng.
06: Hari pertama kerja selepas lebaran (tapi gue gak masuk, bukan karena gue ngikutin tren para PNS yang mangkir di hari pertama kerja lho, tapi karena gue diare en masuk angin. Gile perut gue sakit banget!).
07: “Welcome!”. Maybe itu yang diucapin sama kantor gue kalo dia bisa ngomong. Di hari ini gue nonton Laskar Pelangi bareng Taufik di BTM 21, disana ketemu Risno en adenya.
09: Ganti DVDrom. Nunuh telfon gue ngasih tahu nomor barunya.
10: Maen ama Taufik sekalian ngeblog!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please masukkin komentar lo buat posting ini!