Halaman

Minggu, Oktober 12, 2008

FOTO REUNI IPA 6 DI PUNCAK 10-11 MEI 2008



Ada Marcel yang pose jongkok dengan gaya cover boy-nya. Resza yang gak mo lepas dari “pegangannya”. Arif yang cool-cool aja duduk di rumput. Herto yang nungging sambil ketawa (gue gak tahu apa maksud dari ekspresi tersebut). Gue (herdy) yang bertopi cokelat dengan gaya standar-standar aja. Yuni yang berjilbab ungu sambil nyengir Rudi eh maksudnya nyengir kuda. Gito yang menyilangkan tangan di depan dada. Taufik en Iie yang bergaya bongkok-bongkok aneh? Devi yang ber-hitam putih. Wilda yang berjilbab biru sambil miring-miringin kepala (Asal jangan miringin otak aje ye, Wil!). Ada Cho Cang, eh maksudnya Antika yang berkaos item (abis mirip banget sih sama ceweknya Harry Potter). Poni, belang-belang itulah Enok. Brian yang berusaha metik pete (coz percaya ato gak, disitu ada pohon pete yang lagi berbuah). Wawan yang ada di sebelahnya. Aca dan Vega. Nunuh yang mukanya ampir kehalangan tangan Brian. Dan yang terakhir Si KM, Rudi, yang tangannya terbuka lebar. Mungkin maksudnya adalah: “Hai, teman-teman sebagai KM, gue akan melindungi kalian dari segala marabahaya…” hehehe…lebay…atau…”Gue pulang duluan ya, kalo ada apa-apa tanggung aja sendiri, gue gak tanggung jawab!” hehehe…just kidding Rud! Oia, yang motonye Risno...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please masukkin komentar lo buat posting ini!