Halaman

Senin, September 29, 2008

BUKA PUASA BARENG KELUARGA


Sabtu, 27-09-2008
11.01 WIB
Wah kemaren gue seneng coz semua kakak gue dateng buat buka puasa bareng. Kita (kita? Lo aja kali gue enggak!) becanda-becanda, ketawa-ketawa, ngakak, pokoknya saat itu kita semua menjelma jadi keluarga paling harmonis sedunia, huahaha…
Tapi dari semua itu ada satu hal yang gue bete-in, kamar gue ancur sama berenyit-berenyit yang ada tujuh itu, alias ponakan-ponakan gue, heeeeeeeeeh…
Liat aja gambarnya…
Hm, tadi seudah sahur, seudah sholat shubuh, gue baca Edensor dua bab. Tapi mata gue mulai gak ngijinin buat terus baca. Kelopak mat ague berasa bertambah tujuh ton. Akhirnya gue mutusin mo tidur aja ah! Gak lama, taufik sms. Katanya dia mo berangkat mudik. Dia minta di doain. Dan gak usah diminta juga sebenernya gue udah ngedoain dia dari jauh-jauh hari. Semoga selamet sampe tujuan ya bro!
Tapi, yang jadi klimaks dari cerita ini bukan itu, tapi setelah gue baca sms itu. Beberapa detik setelah gue nutup hape dan matiin lampu kamar, gue langsung sedih. Gak tahu kenapa gue inget lagi sama kakek & nenek gue yang udah meninggal, setelaj seminggu yang lalu kejadian ini juga terjadi sama gue. Dan gak disangka, pipi gue langsung ngalir satu sungai kecil, tapi deras. Jujur, pas hari meninggal kakek gue yang bulan Agustus tahun 2003 dan nenek gue yang bulan Juni tahun 2008, gue gak ngleuarin air mata sama sekali, cuman sedikit basah aja. Tapi, kenapa tadi shubuh gue nangis? Gue terlalu sayang sama mereka. Gue…gue…gue udah gak bisa ngomong pa-pa lagi…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please masukkin komentar lo buat posting ini!